SILATURAHMI DAPAT UANG, MAU???


Gunakan link di bawah ini untuk menghasilkan lalu lintas dan mendapatkan uang 0,5 $ untuk setiap pengunjung unik yang mengklik link anda.
Tempat yang baik untuk memulai posting link anda adalah situs sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, Youtube, forum, chat room, blog, dll

 LIHAT LINK DISINI >>>>>>>>>>>VISIT TO MAKE MONEY





Harap dicatat bahwa kami memiliki sistem anti-cheat yang kuat, jadi jangan repot-repot mengirimkan lalu lintas palsu. Anda akan mendapatkan credit tentang hal itu, tetapi akhirnya Anda tidak akan dibayar dan account Anda akan mendapatkan dilarang. Hanya mengirim orang-orang nyata dari halaman nyata.

CATATAN :
***Setelah Anda mencapai minimum payout , Anda akan disajikan dengan pilihan pembayaran yang tersedia *** Harap dicatat bahwa jika Anda belum log in ke account Anda untuk lebih dari 30 hari , semua penghasilan Anda akan hilang .

Bagaimana cara mempromosikan link referral saya?
Promosikan link referral anda di forum , blog , komentar , chat room , chatting , facebook dinding , halaman facebook , kelompok , twitter , situs ptc , situs iklan untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link Anda

Kapan saya dibayar ?
Saldo minimum yang diperlukan untuk payout adalah $ 40 dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal , Liberty Reserve, Payza , Cek , Western Union , Money Gram , transfer bank pada akhir setiap bulan . Ingat , Anda harus membuat permintaan payout setiap 40 $ .

Berapa banyak yang dapat saya peroleh ?
Anda bisa mendapatkan tanpa batas , itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan seberapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link anda . Banyak dari anggota kami atas penghasilan lebih dari $ 50 per hari dan $ 1000 + per bulan

Hal ini tidak dapat nyata . Apakah Anda memberikan uang gratis ?
Tidak, kita tidak memberikan uang gratis . Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web kami . Kita akan mendapatkan bayaran dari advertizers kami untuk lalu lintas kita bawa ke mereka .

Dapatkan BONUS pendaftaran $4 sekarang :

 LIHAT LINK DISINI >>>>>>>>>>>VISIT TO MAKE MONEY



Pelajari Juga Syarat dan Ketentuan VTM disini TERM & COND

1 komentar:

YudhaFM mengatakan... on 28 Februari 2017 pukul 18.40

Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

Posting Komentar

Bomber SMS Massal Penambah Referal

GET HELP ( DAPAT BANTUAN ) DARI MMM INDONESIA

FOREX ANTI LOSE ( AKUN ISLAMI-NO SWAP )

 
Letakkan kode iklan disini