E-GLOBAL TRADE & FINANCE GROUP, INC.


E-Global Trade & Finance Group, Inc (“E-GLOBAL”) telah memperoleh kewenangan dan lisensi dari Financial Services Commission (“FSC”) berdasarkan Securities and Investment Business Act, 2010 (“SIBA”) di British Virgin Islands (“BVI”). Hal ini telah diperoleh karena niat E-GLOBAL untuk menjadi perusahaan dengan lisensi penuh dan mengamankan jasa investasi pialang kepada konsumen.


BVI termasuk dalam Wilayah Kekuasaan Inggris (British Overseas Territory) dengan sistem hukum yang dikembangkan berdasarkan hukum umum di Inggris. BVI mendukung kehadiran bisnis industri internasional dalam yurisdiksinya dan karenanya memperoleh peringkat di antara yurisdiksi offshore top global. Data sesuai dengan ”The Global Financial Centres Index”.

Berdasarkan regulasi SIBA, FSC mempromosikan lisensi BVI untuk mematuhi praktik terbaik internasional dan standar umum industri yang telah ditetapkan oleh organisasi seperti International Monetary Fund dan International Organization of Securities Commissions.

Terlebih lagi International Monetary Fund in 2010 mengeluarkan pernyataan bahwa krisis keuangan global tidak mempengaruhi kesehatan perusahaan yang didirikan di BVI. Bersamaan laporan tersebut secara tidak langsung menegaskan FSC sebagai organisasi yang mampu untuk menegakkan prinsip-prinsip inti dari pengawasan internasional dari pasar keuangan untuk perusahaan dengan tempat usaha utama di BVI. Komisi telah membuat hal itu terjadi oleh pengenalan SIBA.

E-GLOBAL mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh FSC di bawah SIBA dengan fokus pada tiga tugas utama:
- Transparansi;
- Perlindungan kepentingan nasabah;
- Kinerja berbasis taat hukum.

0 komentar on E-GLOBAL TRADE & FINANCE GROUP, INC. :

Posting Komentar

Bomber SMS Massal Penambah Referal

GET HELP ( DAPAT BANTUAN ) DARI MMM INDONESIA

FOREX ANTI LOSE ( AKUN ISLAMI-NO SWAP )

 
Letakkan kode iklan disini